Calvin Harris Berharap Bisa Buat Lagu untuk Jennifer Lopez

Rabu, 27 Juli 2016 - 23:16 WIB
Calvin Harris Berharap Bisa Buat Lagu untuk Jennifer Lopez
Calvin Harris Berharap Bisa Buat Lagu untuk Jennifer Lopez
A A A
JAKARTA - Calvin Harris telah menyatakan minat untuk bekerja sama dengan Jennifer Lopez, setelah mantan kekasih Taylor Swift ini datang ke pesta ulang tahun ke-47 pemilik album On The Six di Caesars Palace, Las Vegas, Amerika Serikat, akhir pekan lalu.

Disc Jockey (DJ) yang banyak menelurkan tembang hit ini dikabarkan putus asa untuk bekerja dengan Jlo, sapaan akrab Jennifer Lopez, tetapi dia bersemangat untuk masuk ke studio bersamanya saat menghadiri pesta ulang tahun ke-47.

Sebuah sumber mengatakan kepada HollywoodLife bahwa tujuan utama pemilik nama asli Adam Richard Wiles ini datang ke acara special tersebut memang untuk berbicara kerja sama dengan penyanyi seksi tersebut.

“Malam itu dia datang untuk berbicara dengan J.Lo dan mencari tahu bagaimana mereka bisa berkolaborasi pada lagu di masa depan bersama-sama. Dia tahu itu akan luar biasa dan mereka akan mampu bekerja didalamnya karena mereka selalu di Vegas. Dia meletakkan dasar tentang pengaturan sesuatu dan dia sangat bersemangat untuk mewujudkannya,” kata sumber tersebut.

Nah, momen ulang tahun tersebut menjadi waktu yang baik bagi Calvin untuk bekerja sama dengan Jlo, di mana dia telah dijamin kontrak rekaman dengan L.A. Reid Epic Records.

Sementara, DJ berusia 32 tahun ini baru saja sukses bekerja sama dengan penyanyi superstar Rihanna lewat lagu This Is What You Came For. Menariknya tembang tersebut mendapat sambutan hangat para pecinta musik. Di YouTobe, video klip This Is What You Came For sudah mencapai angka 326 juta views.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3571 seconds (0.1#10.140)